Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keinginan Pria Saat Menjalani Hubungan Percintaan

Salah satu hal yang pasti menjadi keinginan kamu adalah mau tahu  keinginan pria, dalam hal ini kekasih. Hal ini akan membuat kamu terus bertanya-tanya, karena kamu tidak bisa membaca pikirannya. Ingin bertanya juga, malu.

Keinginan Pria Saat Pacaran


Daripada kamu terus menerus bertanya-tanya dan bingung, berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi keinginan pria saat menjalani hubungan percintaan:

Ingin Berkomitmen
Selama ini mungkin kamu berpikir bahwa hanya kamu yang ingin berkomitmen dan tidak demikian dengan kekasih. Padahal sebenarnya priapun ingin berkomitmen. Mungkin dia merasa cemas akan segala tanggung jawab dalam kehidupan pernikahan. Namun ketika dia sudah siap, diapun akan benar-benar bertanggung jawab akan hal tersebut.

Tidak Mau Dirubah
Banyak wanita yang berusaha untuk mengubah kekasihnya agar menjadi seperti keinginannya. Padahal para pria tidak suka dengan hal seperti itu. Hal tersebut hanya akan membuatnya merasa tidak dihargai. Jadi, selama kekasih kamu tidak berbuat macam-macam, biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri.

Dia Bisa Menjadi Sahabat Wanita
Sebagian pria bisa menjadi sahabat dari seorang wanita. Hal ini mereka bisa menjadi pendengar yang baik serta bisa memberikan solusi dari masalah yang sedang dialami oleh sahabat wanitanya. Oleh karena itu, kalau kamu sedang dekat dengan seorang pria dan ternyata dia juga dekat dengan wanita lain, kamu tidak boleh cemburu. Hal ini karena banyak pria yang memang suka menjalin persahabatan dengan wanita dan bukan karena dia punya hati dengannya.

Mau Hubungan yang Simpel
Kebanyakan pria suka dengan hal yang simpel dan tidak bertele-tele. Oleh karena itu, jangan pernah membuatnya berusaha membaca pikiran kamu. Ketika kamu suka atau nyaman dengan sesuatu, katakan kepadanya. Demikian juga kalau kamu tidak suka atau tidak nyaman dengan sesuatu, katakan juga padanya kalau kamu tidak suka. Dia akan lebih suka kalau kamu begini daripada kalau kamu hanya memberi kode.

Pria Suka Wanita yang Punya Harga Diri
Pria memang suka diandalkan dan membuat kekasihnya bergantung padanya. Tapi, terkadang dia juga suka pada wanita yang punya harga diri. Dia akan sangat suka pada wanita yang punya aspirasi, jati diri, opini dan impian.

Post a Comment for "Keinginan Pria Saat Menjalani Hubungan Percintaan"