Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Tetap Mesra Saat Sudah Punya Anak

Bagi kamu yang sudah punya momongan, mungkin kamu akan merasa bahwa kalian berdua sudah tidak bisa lagi bermesraan seperti dulu karena sudah ada “orang ketiga” dalam kehidupan kalian. Padahal sebenarnya, hal itu tidaklah masalah. Kalian berdua bisa tetap mesra dan membuat hubungan kalian berdua tetap harmonis meskipun kalian sudah punya anak.

Tetap Mesra Saat Sudah Punya Anak


Ingin tau bagaimana caranya? Yuk intip tips berikut :


Berkencan pada Malam Hari

Meskipun kalian sudah jadi orangtua, tapi kalian masih bisa berkencan dan bermesraan berdua. Salah satu caranya adalah dengan berkencan pada malam hari di akhir pekan. Pada saat ini, kalian berdua pasti memiliki waktu untuk berdua. Untuk menjaga bayi, kalian bisa minta tolong pada keluarga atau pengasuh.


Melakukan Ritual yang Romantis

Cobalah untuk mulai melakukan ritual romantis berdua, misalnya menggosok kaki istri dengan menggunakan lotion, berdansa dengan musik yang romantis dan menikmati malam hanya untuk kalian berdua. Hal ini sangat penting kalian lakukan untuk menjaga keharmonisan.


Melakukan Hal Romantis untuk Pasangan

Saat sudah punya anak, kamu mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk anak. Tapi tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk memperlihatkan rasa cinta kepada suami. Cobalah untuk melakukan hal-hal romantis yang pernah kalian lakukan saat masih pacaran dan berbulan madu seperti mengirimkan bunga, membuatkan puisi atau lagu dan sebagainya.


Menjadi Lebih Dekat

Ketika bayi kamu sudah terlelap, cobalah untuk meluangkan waktu untuk kembali bermesraan bersama suami. Kalian pasti bisa melakukan hal ini, apakah di hari libur ataukah di akhir pekan. Tikda perlu keluar rumah, kalian hanya perlu melakukan kegiatan-kegiatan yang romantis di rumah seperti saling memijat ataupun mandi bersama.


Kencan di Luar Bersamanya

Jika anak kalian sudah cukup besar untuk ditinggalkan, cobalah untuk meluangkan waktu dengan sama-sama mengambil cuti dan menikmati kebersamaan kalian berdua. Cobalah untuk keluar bersama suami dan berkencan dengannya di luar. Cara ini akan membuat hubungan kalian berdua tetap terjaga dan romantis meskipun kalian berdua sudah memiliki momongan yang lucu.

Post a Comment for "Tips Tetap Mesra Saat Sudah Punya Anak"